THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 30 Mei 2009

Field Treep will Cooming Soon

Aseeeek ,tgl 7 Juni besok ,anak-anak PANSUS CS1 pada mo fieldtrip bareng Pak Said k'Kota Tua .Haha .Secara d'sana banyak museum ,ada museum wayang ,museum Fatahilah ,museum Bank Mandiri ,ama museum Stasiun Kota .Wkwkwk .Bakal amazing bgt nih .

Hmmm ,selain itu gw jg gga sabar bgt nunggu KCB keluar (sumpah ,11 Juni tuh lama sekaliiiii) .Just to u know ,11 Juni tuwh cewek2 CS1 bakal ngisi acara d'perpisahannya anak2 kelas 3 .Kita bakal nyanyi ;p hahaha .Tim PadSu PANSUS gt dweh .Tapi gga cuma kita ,ada ank IPA 2 juga !! Akh, sudahlah gpp ,yg penting eksis ;p

Aku juga lagi senaaaaaang sekali .Ternyata aku bisa "do something" bwt org lain yg aku sendiri gga nyangka bisa ngelakuin (koq jd aku-akuan gini ?!) .Wahaha .Makasih ya Allah udah kasih aku kesempatan dan kalo boleh ,aku bakal seneng bgt klo ada kesempatan sama orang lain lg .Amiin .

Ya sudah ,crazhie sangat menikmati hidupnya .Dan masa remajanya .
Life is so beautifuuuuuuuuuulllllll.................

Cheers Up

0 komentar: